Karena Harga Ternyata Bisa Berdusta Karena Harga Ternyata Bisa Berdusta | Sharing Moments Karena Harga Ternyata Bisa Berdusta | Sharing Moments Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan , memberikan inspirasi bagi sesama agar hidup ini menjadi lebih bahagia

Jumat, 14 Oktober 2011

Karena Harga Ternyata Bisa Berdusta

Pagi ini sambil menunggu sarapan saya ingin berbagi tentang kuliner nusantara, berhubung lagi kangen nasi bebek so saya mau berbagi sedikit tentang Nasi Bebek Tugu Pahlawan, Surabaya atau dikenal juga dengan Bebek Tembaan. Bebek Tugu Pahlawan ini dengar-dengar sudah ada sejak tahun 1933, letaknya ada di Jalan Tembaan Surabaya di depan BCA KC Tembaan. Tenda makan ini buka mulai jam 18.00, tapi kalau anda datang lewat dari jam 9 syukur-syukur masih bisa menikmatinya, kalaupun ada mungkin sudah tidak bisa pilih-pilih lagi karena tempat makan ini ramai dikunjungi dan sudah laris sejak mulai dibuka.

   
Namanya juga Nasi Bebek jadi menu yang tersedia berasal dari bebek, mulai dari Paha Super, Paha Biasa, Dada Super, Protolan, sampai Jeroan., harga bervariasi mulai dari Rp. 11.000,00 sampai dengan 14.000,00., sambal untuk menemani makanpun tersedia dua jenis, yang sedang atau yang pedas. Selama dua kali kunjungan saya ke Surabaya, saya telah mencoba beberapa nasi bebek namun tidak ada yg mengalahkan rasa Nasi Bebek Tugu Pahlawan, salah satu yang “termaknyuss” yang pernah saya coba.


Dari gigitan pertama sampai terakhir tidak berkurang kelezatannya, dan kalu makan disini saya selalu memesan 2 porsi ditemani teh hangat semakin menambah kenikmatan dari nasi bebek ini. Areal parkirnya memang tidak terlalu luas, berhubung jika kesana saya selalu menggunakan kendaraan umum jadi saya tidak pernah menemui masalah dengan parkir…hehehehe….


Buat saya belum lengkap rasanya jika anda ke Surabaya jika belum mencicipi Nasi Bebek Tugu Pahlawan, karena anda akan menemukan makanan dimana rasa melebihi harga...!! 

1 komentar:

  1. slluuurrrrpppppsssss......ditunggu referensi kuliner lainnya gan.. ;)

    BalasHapus

Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan...