Cinta dan Keajaiban Cinta dan Keajaiban | Sharing Moments Cinta dan Keajaiban | Sharing Moments Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan , memberikan inspirasi bagi sesama agar hidup ini menjadi lebih bahagia

Senin, 23 Januari 2012

Cinta dan Keajaiban












Cinta bukanlah sesuatu yang dibangun diatas kemungkinan
Tetapi dibangun diatas sebuah kepastian….
Kepastian bahwa cinta itu sendiri membuat orang yang tinggal didalamnya
Hidup yang damai dan bahagia

Cinta adalah keajaiban….
Keajaiban yang mampu membuat seseorang merasa hidup
Sebuah keajaiban yang senantiasa dinantikan
Yang manakala kita menemukan cinta tersebut
Saat itu kita menemukan keajaiban hidup

Sepanjang perjalanan hidupku
Tidak banyak hal membahagiakan yang bisa aku temukan
Dari sedikit hal tersebut terselip sesuatu yang sangat berharga
KELUARGA

Yang memampukan aku untuk terus melangkah
Menyusuri hidup, menikmati waktu, melalui hari
Memaknai apa itu member I, menyayangi, mengasihi dan mencintai itu sendiri

Belajar bagaimana bersabar menghadapi setiap kesulitan
Menghargai setiap hal yagn telah dilalui
Dan belajar untuk menjadi lebih baik

KELUARGA-lah hal terindah dalam hidupku
Yang bisa kutemui disepanjang waktuku
Hal berharga yang melekat erat di hatiku
Yang ada disetiap langkahku
Ada tepat di mata hatiku

Syukurku atas keluarga yang aku miliki…
Dimana aku bisa menemui cinta yang sesungguhnya….
Yang membuat aku bisa merasakan keajaiban hidup ini
Membuat aku bisa tegar melangkah mengarungi liku kehidupan…..


Samarinda, 23 Januari 2012

0 comments:

Posting Komentar

Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan...