UNTAIAN RASA CINTA UNTAIAN RASA CINTA | Sharing Moments UNTAIAN RASA CINTA | Sharing Moments Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan , memberikan inspirasi bagi sesama agar hidup ini menjadi lebih bahagia

Jumat, 25 November 2011

UNTAIAN RASA CINTA

CINTA

Kutulis  ini saat perenungan malamku
Mata terasa berat namun hati ini membawa jemari menuliskan sesuatu
Sesuatu untuk seseorang yang selalu kucintai dan kusayangi jauh di lubuk hatiku
Yang senantiasa tinggal dalam jiwa dan menerangi diri yang penuh cela ini

Cinta dalam kehidupan adalah warna dan kebahagiaan
Mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan yang penuh warna
Yang membuai raga namun menyadarkan jiwa
Membawa aku semakin mendekat padaNYA

Akhirnya kusadari sebuah untaian kata yang selama ini bagai sebuah slogan semata
Cintailah kekasihmu bukan karena fisiknya karena fisik akan sirna
Cintailah kekasihmu semata karena DIA yang Maha Cinta dan baktimu padaNYA
Jika demikian cintamu akan abadi, ya keabadian cinta, doa yang selalu kupanjatkan padaNYA untukmu

Aku hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna
Namun aku selalu berusaha menjadi sempurna untukmu dalamNYA
Aku mahluk yang dhoif namun aku tidak naïf dengan cinta yang kupunya untukmu
Sabar dan setia, itu yang selalu hadir dalam wujud cintaku padamu.

0 comments:

Posting Komentar

Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan...