Malam yang Menyejukkan Malam yang Menyejukkan | Sharing Moments Malam yang Menyejukkan | Sharing Moments Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan , memberikan inspirasi bagi sesama agar hidup ini menjadi lebih bahagia

Kamis, 20 Oktober 2011

Malam yang Menyejukkan


Malam tadi sejenak kusempatkan menyapa dan bercengkerama dengan sang malam dalam kesunyian dan keheningan..
Jiwa ini terasa bergetar ketika perlahan kehangatan menepis rasa sunyi, rasa hangat yang kutahu dari DIA yang selalu setia menanti kita dengan penuh kehangatan.

Sekeliling kurasakan begitu sunyi, kupadamkan cahaya coba mendekap erat kegelapan rasakan kepekatan malam. Perlahan kutemukan keindahan, malam berbisik lembut bercerita betapa banyak orang gelisah melewatinya, dalam langit angan terpapar jelas apa saja yang sudah dilakukan raga ini.

Tanpa sadar, setitik air bening yang hangat jatuh di pelupuk mata, kurasakan sejuk dan hangat tidak seperti tetesan yang biasa aku rasakan. Ada rasa bahagia, nyaman, tenang, menghapus kecemasan, ketakutan, dan keraguan.

Puji syukurku ya Allah, saat diri dibekap kebimbangan, terperangkap dalam keraguan, terjerat dalam kecemasan, lewat malamMU KAU berikan kehangatan, dalam rasa sunyi dan gelap KAU berikan cahaya. Memperdengarkan simfoni dalam kesunyian, mengalirkan kehangatan di dinginnya malam, tergambar jelas kebesaran penciptanya.

Ya Allah, cukuplah KAU jaga hati ini karena ragaku hanyalah kefanaan. Cukuplah KAU arahkan pikiranku ini tertuju hanya padaMU karena badan kan berlalu..

Ya Allah, betapa Mulia dan Agungnya Engkau
Dengan kelembutan KAU hantarkan diri yang lemah ini menemui sumber kekuatan orang-orang yang mencari..

Terima kasih atas malam yang indah ya Allah…Hanya dalam ridhoMU kuingin jalani langkah dalam hidup ini…


Atrium Senen, 20 Oktober 2011

1 komentar:

Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan...