Goresan Cinta Goresan Cinta | Sharing Moments Goresan Cinta | Sharing Moments Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan , memberikan inspirasi bagi sesama agar hidup ini menjadi lebih bahagia

Rabu, 19 Oktober 2011

Goresan Cinta


Memasuki minggu terakhir di bulan Oktober, bulan yang mungkin buat kita hanya bulan biasa, tidak ada bedanya dengan bulan-bulan yang lain, tapi buat sebagian yang lain mungkin bulan ini memiliki makna tersendiri. Ulang tahun, ulang tahun perkawinan, menikah, atau mungkin ditinggal pergi selamanya oleh orang yang dikasihi adalah sebagian alasan yang membuat bulan ini menjadi bermakna bagi mereka.

Momen, ya momenlah yang membuat sesuatu menjadi memiliki makna lain. Andai kita sadar, momen itu menjadi bermakna karena ada cinta didalamnya. Kita begitu mencintai atau setidaknya menyenangi apa yang terjadi pada saat itu, dan pastinya kita begitu mencintai orang yang pergi meninggalkan kita saat itu hingga kita merasa sangat kehilangan.

Cinta sanggup membuat kita damai, teduh dan tenang, saat kita menemukannya kita begitu bahagia dan saat kita kehilangannya kita merasa begitu sedih.

Andai kita sadari semua itu hanyalah karunia dan pemberian Allah, bahwa itu hanyalah sebuah harta titipan, sebuah rasa yang diselipkan dalam hati setiap orang yang suatu waktu dapat diminta atau diambil Sang Empunya Cinta.
Saat cinta diselipkan sesungguhnya saat yang bersamaan disertai juga dengan keikhlasan, kesabaran, ketabahan didalamnya, hanya kita lebih melihat cinta sebagai sebuah kegembiraan dan kesenangan. Sesungguhnya dalam sedih juga ada cinta, dalam dukapun ada cinta, bahkan dalam perpisahan sekalipun terdapat cinta, andai kita mau merasakan cintanya Sang Maha Cinta.

Setiap hari setiap saat adalah kesempatan terakhir kita memberikan, mewujudkan, merasakan, dan menebarkan benih cinta kepada keluarga, saudara, sahabat, teman-teman dan orang-orang disekeliling kita, tentunya yang lebih utama untuk orang-orang terdekat yang kita kasihi karena kita tidak pernah tahu kapan Sang Pemilik Cinta akan memintanya kembali dari kita.


Goresan Cinta, Atrium, 19 Oktober 2011

1 komentar:

Sharing Moments, Berbagi Untuk Kebaikan...